Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Chievo, Zeman Lebih Senang Tutup Mulut

By Okie Prabhowo - Senin, 17 Desember 2012 | 01:47 WIB
Zdenek Zeman (Dino Panato/Getty Images)

1 dari tuan rumah, Chievo, pada pekan ke-17 Serie A, Minggu (16/12) WIB. Usai pertandingan pelatih I Giallorossi, Zdenek Zeman, memilih tidak untuk berbicara dalam konferensi pers.

"Zeman memilih untuk tidak datang ke konferensi pers. Ia mengatakan akan lebih bahagia bila tidak berbicara," ujar direktur klub, Franco Baldini, di Football Italia.

"Beberapa hal tidak berjalan baik baginya dan ia tidak ingin membuat kontroversi. Gol yang berbau offside bukan satu-satunya insiden," lanjut Baldini.

Laga Chievo kontra AS Roma diselimuti kabut di Stadio Bentegodi. Gol yang terjadi dalam pertandingan tersebut dihasilkan Sergio Pellissier pada menit ke-87. Pellissier sebelumnya dianggap berada dalam posisi offside tetapi wasit tetap membiarkannya menggiring bola dan menciptakan gol.

Susunan pemain:

Chievo: Sorrentino; Sardo, Dainelli, Andreolli, Drame; Guana, L Rigoni, Cofie; Hetemaj (Jokic 76'); Thereau, Paloschi (Pellissier 67')

AS Roma: Goicoechea; Piris, Marquinhos, Castan, Balzaretti; Bradley (De Rossi 67'), Tachtsidis, Florenzi; Pjanic (Lamela 64'), Osvaldo, Totti (Destro 72')

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/hUa6qve09bE" type="application/x-shockwave-flash"> </object>