Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Cagliari, Conte Harap Pogba Dapat Bermain

By Syamsul Arif - Senin, 17 Desember 2012 | 17:04 WIB
Paul Pogba (Valerio Pennicino/Getty Images)

Pemain tengah Juventus, Paul Pogba, diharapkan pelatih Antonio Conte, dapat pulih secepatnya dan dapat bermain di pertandingan melawan Cagliari, Sabtu (22/12) dini hari WIB, di Stadio Is Arenas.

Paul Pogba sesungguhnya akan bermain dari awal pertandingan bersama Arturo Vidal pada laga melawan Atalanta, Minggu (16/12) malam WIB, yang dimenangi Juventus 3-0. Namun, Pogba tidak jadi diturunkan karena ia belum sepenuhnya pulih dari cedera yang didapat dalam laga melawan Palermo, Minggu (9/12) malam WIB.

Antonio Conte berharap Pogba dapat secepatnya pulih dan dapat bermain pada laga melawan Cagliari, dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-18.

"Pogba mendapat benturan yang cukup keras pada laga melawan Palermo dan mulai diragukan dapat kembali bermain pada pertandingan menghadapi Cagliari," kata Conte kepada Football Italia.

"Dia masih merasakan sedikit ketidaknyamanan pada sesi latihan terakhir sebelum lagka melawan Atalanta. Ia sepertinya mengalami masalah dengan bagian paha."

"Saya telah berbicara dengan dokter klub dan pemain yang bersangkutan. Kami memutuskan untuk tidak memainkan dirinya pada laga itu. Saya berharap dia akan kembali dapat beraksi pada pertandingan menghadapi Cagliari, karena seharusnya ia merupakan pemain muda yang dapat pulih dalam waktu singkat."