Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Florentino Perez Sindir Sikap Pesimis Mourinho

By Jaka Sutisna - Senin, 17 Desember 2012 | 21:28 WIB
Florentino Perez (Jasper Juinen/Getty Images)

2 dengan Espanyol, Senin (17/12) dini hari WIB, berbuntut panjang. Pernyataan El Entrenador Jose Mourinho yang mengatakan jika Madrid nyaris mustahil mengejar Barcelona disindir oleh Presiden El Real, Florentino Perez.

Perez mempunyai pandangan yang bertolak belakang dengan Mou soal peluang Madrid juara La Liga meski kini tertinggal 13 poin di belakang El Barca.

"Seseorang tidak boleh menyerah, baik dalam olah raga atau dalam kehidupan. Kekuatan Madrid harus disalurkan tidak hanya melalui olah raga. Semangat kami terhadap olah raga menempatkan Real Madrid dalam posisi untuk menciptakan dunia yang lebih peduli," ujar Perez, seolah menyindir Mou yang pesimis bisa mengejar Barcelona.

"Madrid selalu berkomitmen membantu mereka yang kurang beruntung," lanjut Perez dalam sebuah pidato di program sosial membantu anak-anak yang kurang mampu.

Perbedaan pendapat antara Perez dan Mourinho pasti akan menyita perhatian publik. Mengingat sebelumnya dilaporkan ada ketegangan di antara keduanya baru-baru ini dan ditambah lagi spekulasi kepergian The Only One dari Santiago Bernabeu pada Januari.