Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Padovano Anggap Drogba Akan Pas Untuk Juventus

By Krisna Octavianus - Selasa, 18 Desember 2012 | 12:45 WIB
Michele Padovano semasa membela Juventus medio 1995-1997. (Getty Images)

Mantan striker Juventus, Michele Padovano, percaya bahwa Didier Drogba merupakan pemain yang pas untuk didatangkan La Vacchia Signora pada pertengahan musim ini.

Pria berusia 46 tahun yang bermain untuk Juventus medio 1995-1997 ini mengklaim bahwa mantan striker Chelsea itu akan menjadi tambahan amunisi lini depan yang ideal bagi I Bianconeri. Ia mengkritik jajaran manajemen Juventus yang justru meminjam Nicklas Bendtner di awal musim.

"Drogba bisa menjadi nama yang tepat bagi Juventus untuk membuat langkah berikutnya, bahkan dengan di gelarnya Piala Afrika di awal 2013 membuat ai akan berada dalam permainan sempurnanya," ujar Padovano kepda Radio Audax.

"Posisi striker merupakan sebuah posisi dimana ada suatu yang hilang selama ini di Juventus. Mendatangkan Bendtner adalah sesuatu yang secara pribadi saya tidak mengerti," Padovano menambahkan.

"Akan tetapi saya yakin klub memiliki alasan lain. Dengan status Juventus yang lolos ke babak 16 besar Liga Champion akan membuat beberapa gebrakan pada transfer pertengahan musim ini," Padovano menutup.