Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RvP Nyanyikan Lagu United, Kagawa Gangnam Style

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 18 Desember 2012 | 12:46 WIB
Robib van Persie dan Shinji Kagawa (John Peters/Getty Images)

Robin van Persie belum genap enam bulan memperkuat Manchester United tetapi rasa cintany untuk tim barunya itu telah besar. Begitu juga pemain asal Jepang, Shinji Kagawa.

Namun, itu tak menghalangi dia untuk cepat akrab dengan para personel Setan Merah. Itu bisa terlihat saat bek senior MU, Rio Ferdinand menggelar pesta di restoran miliknya, Rosso.

Eks penyerang The Gunners itu dengan bersemangat menyanyikan lagu "Glory Glory Man.United" untuk meramaikan suasana. Tak tampak kerinduannya kepada mantan timnya, Arsenal. Van Persie sendiri memang sudah menjelma menjadi pemain penting bagi tim barunya itu.

Di luar lapangan, van Persie juga terlihat amat menikmati pertemanan dengan para pemain Red Devils.

Tak hanya van Persie yang berusaha memeriahkan pesta itu. Shinji Kagawa juga tak ketinggalan. Pemain asal Jepang itu dengan pe-de  ikut menyumbang nyanyian. Dia memilih lagu populer milik PSY "Gangnam Style", lengkap dengan gaya tarian terkenal dari lagu itu.

Bahkan, Ferdinand sampai men-tweet , "Kagawa adalah pria yang lucu. Dia berhasil membuat malamku menyenangkan dengan lagu yang dinyanyikannya untuk para pemain! Klasik!"

Laporan: Tribunnews/Ravianto