Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Para Petinggi Roma Tegaskan De Rossi Tidak Dijual

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 19 Desember 2012 | 10:34 WIB
Daniele De Rossi (Getty Images)

Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, terus diberitakan akan meninggalkan klub dengan berbagai alasan. Namun kali ini pihak Roma dengan tegas menyatakan bahwa pemain bintang mereka itu tidak akan dijual pada musim transfer Januari mendatang.

Pernyataan untuk mempertahankan De Rossi di klub dikonfirmasi langsung oleh para petinggi AS Roma. Presiden Roma, James Pallotta, dan Direktur Umum, Franco Baldini, menyatakan pemain 29 tahun itu tidak dijual dan tak ada masalah antara De Rossi dengan pelatih, Zdenek Zeman, sebagaimana yang diisukan selama ini.

"Kami tidak punya niat untuk menjual De Rossi. Kami tidak berhubungan dengan klub lain, dan kami belum menerima tawaran apa pun. Ini semua hanyalah spekulasi," ujar James Pallotta, seperti dilansir Football Italia.

Pada kesempatan yang sama Baldini juga menegaskan bahwa apa yang dikatakan Pallotta seratus persen benar, dan Giallorossi masih membutuhkan tenaga pemain De Rossi.

"Presiden menikmati luangnya waktu pagi ini dengan membaca tentang berapa banyak berita yang mengatakan klub kami akan menjual De Rossi, seperti yang saya selalu katakan, tidak ada niat untuk menjual dirinya," kata Baldini.