Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Lakukan Pertemuan Rahasia Dengan Guardiola

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 19 Desember 2012 | 10:45 WIB
Sir Alex Ferguson dan Pep Guardiola (John Peters/Getty Images)

Kabar terbaru datang dari Pep Guardiola. Diberitakan bahwa pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson melakukan pertemuan rahasia dengan mantan pelatih Barcelona itu di New York, Amerika.

Fergie terbang ke New York bersama instrinya, Cathy, untuk melakukan liburan sebelum Natal. Namun, dikabarkan pula pelatih asal Skotlandia itu akan melakukan pertemuan dengan Guardiola yang masih ragu dengan masa depan kepelatihannya.

Pep Guardiola digadang-gadang sebagai pengganti Fergie di Man. United. Sejauh ini belum jelas apakah sang pelatih berusia 71 tahun itu akan memperpanjang masa kerja yang telah berlangsung selama 26 tahun di Old Traffod .

Man. United menjadi target utama Guardiola setelah Bayern Muenchen dan Chelsea. Sebaliknya, Guardiola pun menjadi incaran utama Setan Merah setelah Jose Mourinho dan pelatih Everton, David Moyes. Mourinho yang diperkirakan segera meninggalkan Real Madrid menjadi kandidat kuat tetapi publik Old Trafford banyak yang tidak menyetujui kehadiran mantan pelatih Chelsea itu.