Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Memperparah Rekor Buruk Bobcats

By Ade Jayadireja - Rabu, 19 Desember 2012 | 13:43 WIB
Jodie Meeks dan Kobe Bryant. (Getty Images)

100 saat menjamu Charlotte Bobcats di Staples Center, Rabu (19/12) siang WIB. Hasil tersebut sekaligus memperpanjang rekor tak pernah menang Bobcats dalam 11 pertandingan terakhir.

Lakers tidak meraih kemenangan secara mudah. Skuad asuhan Mike D'Antoni itu mendapat perlawanan sengit dari Bobcats dan dipaksa menyerah 53-58 di paruh pertama. Bahkan mereka semakin tertinggal jauh di kuarter ketiga yang berakhir 76-84.

Tim tuan rumah tak lantas menyerah. Memasuki kuarter keempat, sumbangan poin dari Kobe Bryant, Jodie Meeks, dan Darius Morris sukses membuat Lakers berbalik unggul 89-84. Setelah itu Lakers terus mendulang poin hingga akhirnya memenangi pertandingan dengan selisih setengah bola.

Bryant memimpin perolehan angka Lakers dengan 30 poin. Pau Gasol, yang telah kembali bermain setelah mengalami cedera lutut, menambah 10 poin. Sementara itu, Kemba Walker menjadi pendulang angka tertinggi di Bobcats dengan 28 poin.

Kemenangan tersebut tak membuat Lakers beranjak dari posisi 12 di klasemen overall wilayah Barat. Bobcats juga tetap berada di posisi 11 klasemen wilayah Timur dengan mengantongi rekor tujuh kali menang dan 17 kali kalah.