Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Comolli Sarankan Sterling Perpanjang Kontrak

By Oka Akhsan M. - Rabu, 19 Desember 2012 | 23:59 WIB
Raheem Sterling (kiri) (Clive Brunskill/Getty Images)

Mantan direktur sepak bola Liverpool, Damien Comolli, menyarankan Raheem Sterling untuk segera memperpanjang kontrak di Anfield. Menurut Comolli, saat ini bukanlah momen yang tepat bagi Sterling untuk memikirkan uang karena kariernya masih sangat panjang.

Kontrak Raheem Sterling bersama Liverpool akan segera berakhir dalam kurun 18 bulan ke depan. Melihat situasi tersebut, Damien Comolli berharap Sterling menyetujui tawaran perpanjangan kontrak jangka panjang yang disodorkan manajemen klub.

"Saya menyarankan Raheem untuk memperpanjang kontrak dan bertahan di Liverpool meski ada sesuatu yang membuatnya tak nyaman. Ia masuk dalam rencana jangka panjang klub dan saya rasa ia harus menunjukkan komitmen kepada Liverpool," kata Comolli kepada talkSPORT.

"Jangan terlalu mementingkan uang. Ia baru berusia 18 tahun dan ini baru satu dari banyaknya kontrak yang akan diterima di masa depan. Pada akhirnya, ia akan mendapatkan gaji yang tinggi. Seorang pesepak bola biasanya baru mementingkan uang ketika telah berusia 31 tahun, bukan 18 tahun," pungkas Comolli.