Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordi Roura Jadi Pengganti Sementara Vilanova

By Oka Akhsan M. - Kamis, 20 Desember 2012 | 02:37 WIB
Jordi Roura (mundodeportivo.com)

kawan.

Kondisi kesehatan Tito Vilanova dikabarkan kembali memburuk pada Rabu (19/12) akibat tumor kelenjar ludahnya kambuh. Barcelona kemudian mengumumkan Vilanova akan menjalani operasi pada Kamis (20/12) dan melakukan kemoterapi selama enam pekan setelah beristirahat selama empat atau lima hari di rumah sakit.

"Kami memberikan dukungan penuh kepada Tito dan keluarganya. Prioritas utama kami pada saat ini adalah kesembuhan Tito. Tito sangat kuat dan kami yakin ia akan segera kembali bersama kami," kata Rosell seperti dikutip dari laman Inside Spanish Football.

"Kami tetap bekerja seperti biasa. Kini kami diliputi awam kelam setelah mendapat kabar gembira mengenai kembalinya Abidal dan perpanjangan kontrak beberapa pemain penting seperti Xavi, Puyol, dan Messi. Kami yakin hari baik akan segera kembali menaungi kami," tambah direktur sepak bola Barcelona, Andoni Zubizarreta.

Menurut Eurosport, Zubizarreta juga mengkonfirmasi asisten pelatih, Jordi Roura, dan staf pelatih Barcelona yang lain akan memegang kendali tim hingga kondisi Tito Vilanova benar-benar pulih.