Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pablo Carrizo Senang Berjasa untuk Lazio

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 20 Desember 2012 | 13:06 WIB
Pablo Carrizo (Omar Torres/Getty Images)

Lazio sukses menyingkirkan Siena ke babak perempatfinal Coppa Italia pada pertandingan Kamis (20/12) dini hari WIB. Keberhasilan Lazio ini tak lepas dari jasa kiper, Pablo Carrizo, yang mampu mementahkan dua tendangan penalti Siena dalam drama adu penalti.

Pablo Carrizo mengaku senang berkat keberhasilannya membawa Lazio melangkah ke babak selanjutnya. Wajar saja jika Carrizo begitu bangga, sebab ini adalah laga perdananya pada musim ini.

"Perasaan saya sangat senang, saya memiliki naluri yang tepat untuk mengantisipasi penalti lawan. Selain itu saya senang karena Lazio melaju ke babak berikut tidak lepas dari jasa saya," ungkap Carrizo, seperti dikutip Soccerway.

"Saya sangat menantikan momen ini. Saya yakin tempat kiper utama akan datang kepada saya."

"Saya memberikan semua yang saya miliki dalam sesi pelatihan dan laga ini sebagai ajang pembuktian. Pelatih percaya pada saya untuk pertandingan ini dan hari ini dan semuanya berjalan baik," katayanya.

Dalam laga tersebut Lazio mampu menyingkirkan Siena melalui drama adu penalti setelah kedua tim hanya mampun bermain 1-1 pada waktu normal dan perpanjangan waktu.