Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diincar Klub Lain, Fan Persija Yakin Bepe Loyal

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 20 Desember 2012 | 15:36 WIB
Bambang Pamungkas belum jelas nasibnya di Persija. (Peksi Cahyo/Bolanews)

Belum jelasnya nasib Bambang Pamungkas di Persija Jakarta, coba dimanfaatkan klub Sriwijaya FC. Sebagaimana dilaporkan, klub asal Sumatera Selatan itu tengah dalam upaya memakai jasa pemain bernomor punggung 20 itu untuk mempertajam lini depan.

Untuk memuluskan keinginan itu, kubu Sriwijaya FC sendiri berencana memakai jasa dari sang kapten, Ponaryo Astaman. Pemain yang juga menjabat sebagai Presiden Asosiasi Pesepak Bola Profesional itu sendiri dianggap dekat dengan Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas.

Namun demikian, nada ketidakyakinan Bepe pindah ke Sriwijaya dikumandangkan salah satu suporter Persija, Irlan. Saat ditemui di aksi pecinta Persija di Kantor Sekretariat Persija di Pintu VIII SUGBK, Senayan, Jakarta, Kamis (20/12), pria yang juga menjabat sebagai Korwil Garis Keras itu meyakini Bepe akan tetap di klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Saya tidak mengetahu pasti mengenai keinginan Arema IPL atau Sriwijaya. Kalau memang ingin pindah, tentu sudah dari kemarin Bepe menandatangani kontrak dengan klub lain," kata Irlan.

"Saya yakin Bepe tidak pindah dan akan tetap di Persija. Apalagi, ia pernah bersumpah. Dalam sumpahnya, Bepe menegaskan tidak akan pindah ke klub manapun di Indonesia. Kalau membela klub di luar mungkin. Itu janjinya," sambungnya.