Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Pemain Barca Yang Akan Perpanjang Kontrak

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 20 Desember 2012 | 15:36 WIB
Victor Valdez jadi prioritas utama Barcelona. (David Ramos/Getty Images)

Barcelona telah resmi memperpanjang masa kontrak Lionel Messi, Xavi Hernandez, dan Charles Puyol. Diberitakan Mundo Deportivo, kini giliran penjaga gawang, Victor Valdez.

Kontrak Valdez akan berakhir pada Juni 2014. Wakil Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan agen Valdez, Gines Carvajal, tengah merencanakan kemungkinan memperpanjang masa bakti kiper berusia 30 tahun di Camp Nou. Pembicaraan tersebut diperkirakan berlangsung di awal Januari. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga agar Valdez tidak dibajak tim lain.

Saat ini perpanjangan Valdez menjadi prioritas utama Barcelona. Setelah rampung dengan Valdez, dikabarkan mereka akan lanjut dengan kontrak Adriano. Sebelumnya agen pemain asal Brasil ini, Paulo Alfonso, telah menolak tawaran yang diajukan Barcelona.

Nama terakhir yang menjadi pilihan klub untuk diperpanjang kontraknya adalah kiper nomor dua, Jose Pinto. Saat ini dikabarkan Pinto yang kontraknya habis tahun ini, sedang menjalani negosiasi untuk durasi satu musim lagi hingga 2014.