Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Hadapi Negeri Sembilan di Akhir Tahun

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 20 Desember 2012 | 18:33 WIB

Jadwal Semen Padang di akhir tahun akan lebih padat. Selain harus melakoni partai final Piala Gubernur melawan Atjeh FC, Sabtu (22/12), tim berjuluk Kabau Sirah itu akan melakukan dua laga uji coba sebelum tahun berganti melawan tim Malaysia Super League, Negeri Sembilan.  

"Ini merupakan pertandingan kandang pertama Semen Padang dengan skuad terbaru. Sekaligus untuk mengukur kekuatan sebelum turun di IPL musim depan dan AFC Cup tahun depan," kata Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril, seperti dikutip dari situs IPL.

Laga uji coba pertama kontra Negeri Sembilan akan dilakukan di Stadion Agus Salim, Padang, Minggu (23/12), dan laga kedua di Stadion Tuanku Abdul Rahman, Paroi, Seremban, Negeri Sembilan (30/12).

Bila melihat jadwal tersebut, tentu tidak normal. Semen Padang masih harus melakoni partai final Piala Gubernur Aceh melawan Atjeh FC, Sabtu (22/12), tetapi Media Officer Semen Padang menegaskan bahwa pihaknya tak mempersoalkan hal tersebut.

"Masalah itu jadi pertanyaan banyak orang. Yang jelas kita tidak akan melepas kedua pertandingan penting itu. Artinya Semen Padang tetap akan tampil maksimal, baik melawan Atjeh FC maupun Negeri Sembilan," jelas Ronny Suhatril.

Ronny menambahkan bahwa panpel akan melepas tiket dalam tiga kategori yaitu tiket tribun tertutup dengan harga 75 ribu rupiah, tribun terbuka timur (35.000), dan tribun terbuka utara dan selatan (25.000).