Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Huntelaar Akan Perpanjang Kontrak Dengan Schalke

By Krisna Octavianus - Jumat, 21 Desember 2012 | 13:47 WIB
Klaas-Jan Huntelaar (Shaun Botterill/Getty Images)

Jan Huntelaar, dikabarkan semakin dekat untuk menandatangani kontrak baru dengan Schalke.

Kontrak pemain 29 tahun ini akan habis pada Juni 2013, keadaan ini langsung membuat tim papas atas eropa, khususnya klub Inggris mencoba untuk mendatangkannya, tetapi Schalke berharap Huntelaar mau berkomitmen untuk bermain terus bersama The Royal Blues.

Agen Huntelaar sudah bertemu dengan petinggi klub Schalke, Clemens Tonnies, namun negoisasi masih jauh dari kata sepakat. The Hunter berharap ia mendapat perpanjangan kontrak selama tiga tahun.

"Saya telah menawarkan beberapa perjanjian tertentu, tetapi saya ingin Huntelaar cepat memtuskan untuk tetap bertahan atau tidak dengan Schalke, kalau tidak kami akan berbuat lebih baik untuk mengakhiri pembicaraan," ujar Tonnies di Sky Sports.

Huntelaar yang dikabarkan meminta kenaikan gaji sekitar 4,8 juta euro sampai 5,7 juta euro atau sekitar 73 miliar rupiah justru membisu tentang perpanjangan kontrak ini.

"Memang benar, Arnold Oostever, agen saya berada di Veltins-Arena. Sebuah pertemuan penting telah terjadi, namun, saya tidak bisa mengatakan lebih lanjut tentang hal ini sekarang," ujar Huntelaar.