Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harga Menjadi Penghalang Anelka ke QPR

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 22 Desember 2012 | 16:45 WIB
Nicola Anelka (Getty Images)

Biaya yang cukup besar akan menjadi faktor utama dalam penandatanganan Nicola Anelka ke QPR. Manajer Harry Redknapp telah mengakui minatnya dalam membawa Anelka ke Loftus Road, tetapi kesepakatan tergantung pada seberapa mahal klub akan membayarnya.

Kemenangan pertama Queens Park Rangers atas Fulham tetap belum membuat mereka tergerak dari dasar klasemen Premier League. Namun musim masih panjang, untuk memastikan langkah Redknapp membawa QPR menghindari degradasi.

Berharap dengan kedatangan Anelka akan membuat tim semakin mempermudah langkah untuk menjauh dari posisi bawah klasemen.

“Anelka adalah pemain yang menarik bagi siapa pun. Ia adalah pemain top, sehingga kami tertarik, tapi apakah kami mampu untuk mendapatkan harga yang sesuai dengannya? Saya tidak yakin,” sebut manajer berusia 65 tahun ini.

Striker asal Perancis ini memang memiliki banyak pengalaman di Premier League, Arsenal, Liverpool, Manchester City, Bolton, dan Chelsea, menjadi sejumlah rentetan klub yang pernah disinggahinya.