Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Hampir Mendekati Penampilan Terbaiknya

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 24 Desember 2012 | 14:47 WIB
Torres dan Benitez (Michael Regan/Getty Images)

Manajer Chelsea, Rafael Benitez, berpikir bahwa Fernando Torres akhirnya menemukan kembali bentuk terbaiknya bagi Chelsea. Setelah sempat tersendat koleksi gol dari Torres di Premier League, kini semenjak ditukangi oleh Benitez, Torres terus menunjukkan performa positif.

Pemain Spanyol ini telah mencetak enam gol dalam lima pertandingan terakhirnya untuk sisi Stamford Bridge, dan sedang mencari kepercayaan dirinya lagi kembali.

“Fernando telah meningkat fisiknya, ia memiliki lebih percaya diri dan dapat terus mencetak gol. Ia semakin dekat dengan penampilan terbaiknya seperti ketika masih di Liverpool,” kata Benitez seperti dikutip dari Soccerway.

Pelatih 52 tahun ini senang dengan bentuk rekan senegaranya di depan gawang, namun Benitez berpikir untuk merekrut setidaknya satu penyerang lagi pada Januari nanti.

“Torres tahu bahwa ia sedang dalam penampilan terbaiknya. Tapi jika Anda ingin bersaing untuk mendapatkan semua piala, maka Anda perlu bersaing di dalam skuad terlebih dahulu.”

“Ini akan menjadi penting bagi kita untuk memiliki pilihan yang berbeda, dan juga lebih baik untuk Fernando, karena kita tahu ia membutuhkan kompetisi di dalam tim.”