Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verratti dan Eks Serie A Rindu Atmosfer Calcio

By Jaka Sutisna - Senin, 24 Desember 2012 | 19:28 WIB
Marco Verratti (Valerio Pennicino/Getty Images)

sebut sebagai liga terbaik di Eropa, tapi bagi para alumni Serie A yang kini bermain di Paris Saint-Germain, Liga Italia mempunyai atmosfer persaingan yang tidak ditemui di Liga lain.

Tanyakan hal itu kepada Marco Verratti. Pemain berusia 20 tahun ini mengatakan jika dirinya dan semua pemain PSG yang pernah merumput di Italia merasa sangat rindu dengan atmosfer persaingan di Negeri yang terkenal dengan Menara Pisa itu.

Verratti mengaku selama ini dia dan eks pemain yang pernah bergelut di Italia seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, dan Ezequiel Lavezzi masih sering membicarakan Calcio.

"Mengingat di PSG banyak pemain yang pernah merumput di Serie A, kami sering berbicara mengenai calcio. Bahkan, Ibra mengaku dirinya sangat bahagia di AC Milan," ungkap Verratti.

"Ia dan Silva mengatakan Milan adalah klub sempurna. Sementara bagi saya, Pescara adalah klub yang sempurna. Apakah saya akan kembali ke Italia? Itu pasti. Tapi, sekarang saya bahagia menjalani kehidupan di Prancis. Suatu hari nanti saya akan kembali ke Italia," tandas Verratti.