Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ambrosini Bicara Drogba, Duo Brasil, Juve dan LC

By Jaka Sutisna - Senin, 24 Desember 2012 | 20:00 WIB
Massimo Ambrosini dan Massimiliano Allegri ( Donald Bowers/Getty Images)

Il capitano AC Milan, Massimo Ambrosini, percaya Didier Drogba lebih baik daripada Mario Balotelli. Ambrosini menilai Drogba sebagai pemain yang mempunyai kemampuan lengkap.

"Saya selalu menyukai Drogba. Dia sangat Profesional dan dia akan diterima di Milan. Untuk Mario, bakat saja tidak cukup jika tidak diimbangi kedewasaan di luar dan di dalam lapangan," ujar Ambrosini.

Sang kapten juga mengomentari keinginan Alexander Pato dan Robinho yang dikabarkan ingin pulang kampung ke Brasil.

"Robinho adalah pemain penting untuk kami dan dia selalu memiliki sikap yang baik. Dia hanya harus menetapkan apa yang diinginkannya dan harus punya motivasi bermain untuk Milan. Sedangkan Pato, dia harus memahami apa yang terbaik baginya," jelasnya.

Lalu Ambrosini juga tak lupa membahas persaingan scudetto dan Liga Champion musim ini.

"Juventus tidak memiliki saingan di Italia. Kami bisa berjuang di tempat kedua karena kami berada di level yang sama dengan Napoli, AS Roma, Fiorentina, Lazio, dan Internazionale," imbuhnya.

"Selain Barcelona, Manchester United, Real Madrid, dan Bayern Muenchen, Milan layak mendapat satu tempat di perempat final Liga Champion. Tidak ada yang lebih baik dari kami," simpul Ambrsoini.