Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benat Tak Buru-buru Tinggalkan Real Betis

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 25 Desember 2012 | 08:25 WIB
Benat (Dani Pozo/Getty Images)

buru meninggalkan Benito Villamarin.

Benat saat ini diberitakan memiliki nilai kontrak sebesar 20 juta euro atau sekitar 254 miliar rupiah yang berakhir hingga Juni 2014. Hal itu membuat Benat menjadi incaran klub besar Eropa. Pemain bernama lengkap Beñat Etxebarria Urkiaga tidak ingin tergesa-gesa untuk hengkang dari Real Betis tetapi dia juga tidak menampik untuk hijrah ke klub besar.

"Hasrat saya untuk sepak bola, Anda tidak akan pernah tahu masa depan. Pikiran saya bersama Real Betis dan saya jamin 100 persen akan menetap di sini. Namun, di sepak bola, Anda tahu terkadang suatu saat pasti akan pergi tetapi saat ini saya bahagia," kata Benat dilansri Inside Spanish Football.

"Saya tidak terburu-buru karena masih memiliki tanggung jawab bersama Real Betis. Saya tidak ingin membebani pikiran saya tentang masalah kontrak. Segalanya saya curahkan perhatian untuk sepak bola," lanjut Benat.

Klub Eropa dan Jerman dikabarkan tertarik untuk emminang Benat. Hal tersebut rupanya mendorong sang pemain untuk mempelajari bahasa lain. Namun, lagi-lagi dirinya membantah kabar tersebut.

"Saya tidak mempelajari bahasa lain, baik Inggris maupun Jerman."