Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Dapat Libur Musim Dingin, Nastasic Maklum

By Ade Jayadireja - Selasa, 25 Desember 2012 | 09:17 WIB
Matija Nastasic (biru) (Getty Images)

Manchester City akan tetap melakoni pertandingan setelah natal (Boxing Day), yaitu melawan Sunderland pada Rabu (26/12) dan dilanjutkan dengan partai kontra Norwich tiga hari kemudian. Bek anyar mereka, Matija Nastasic, mengatakan bahwa dirinya tak masalah menghadapi jadwal padat tersebut.

Saat masih membela Fiorentina pada 2011 hingga 2012, Matija Nastasic selalu mendapat libur musim dingin. Akan tetapi, setelah hijrah ke Premier League, ia diharuskan tetap bermain setelah merayakan natal.

"Bagi saya, itu bukanlah masalah," kata Nastasic mengenai tradisi Boxing Day di Premier League, seperti dilansir Daily Mail.

"Ayah dan ibu saya menetap di sini, jadi saya tidak akan merindukan keluarga. Saya sama sekali tidak menganggap dua pertandingan tandang nanti sebagai sebuah masalah."

"Liga Italia biasanya berhenti dan kami mendapat libur musim dingin. Namun, bermain di sini bukanlah masalah. Saya menanti pertandingan-pertandingan lainnya," imbuh bek asal Serbia tersebut.

Sebelum pergi ke Stadium of Light untuk menghadapi Sunderland, pasukan The Citizens sudah menggelar sesi latihan pada Senin (24/12) pagi waktu setempat. Seluruh pemain semangat berlatih meski udara sangat dingin.