Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ambrosini Pilih Drogba dari pada Balotelli

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 25 Desember 2012 | 10:46 WIB
Didier Drogba (Getty Images)

Manajemen AC Milan tengah dikaitkan dengan dua nama striker, Didier Drogba dan Mario Balotelli, menyusul rencana hengkangnya duo Brassil  Alexandre Pato dan Robinho yang akan pulang ke negara asal mereka.

Menurut kapten tim, Massimo Ambrosini, Didier Drogba dan Mario Balotelli punya kapasitas untuk menjadi pengganti Pato dan Robinho. Akan tetapi ia meyarankan kepada manajemen agar lebih memilih striker Shanghai Shenhua, ketimbang bomber Manchester City.

“Saya selalu menyukai Drogba. Dia seorang profesional dan akan sangat diterima di Milan. Sementara talenta Mario belum cukup,” tutur Ambrosini dikutip La Gazetta dello Sport.

Ambrosini berharap manajemen bisa mengambil keputusan yang terbaik. Serta mempertimbangkan citra calon yang akan dipilih. Seperti halnya RobinhO yang dinilai memiliki perilaku baik, tidak seperti Balotelli yang dikenal bengal.

“Robinho sangat penting buat kami dan ia selalu punya sikap yang bagus. Ia harus bertahan, dan dia masih punya motivasi untuk bermain untuk Milan. Pato sendiri harus memahami apa yang terbaik untuknya."