Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Enggan Bicara Soal Transfer Balotelli

By Ade Jayadireja - Selasa, 25 Desember 2012 | 11:28 WIB
Mario Balotelli (Getty Images)

Sepanjang musim, AC Milan kerap dikaitkan dengan transfer striker Manchester City, Mario Balotelli. Namun sang pelatih, Massimiliano Allegri, enggan membahas perihal rumor itu. Dia pun masih merahasiakan siapa saja pemain yang masuk daftar incaran Milan.

AC Milan sendiri memang berniat melakukan cuci gudang pemain karena dinilai terlalu gemuk. Beberapa nama besar semisal Robinho dan Alexandre Pato diisuka siap dilepas. Tak heran mereka pun mulai dikaitkan dengan beberapa calon pengganti. Dan Balotelli termasuk di dalamnya.

"Saya tak tahu apakah akan melatih Balotelli. Saya tak ingin membicarakannya karena dia pemain Manchester City," ujar Allegri.

Allegri sendiri menyadari memboyong Balotelli memiliki risiko besar mengingat karakter bengal yang menempel pada dirinya. Sedangkan soal siapa saja pemain bidikan I Rossoneri, Alegri pun masih merahasiakannya.

"Siapa yang akan kami boyong pada Januari? Kami masih harus mengamatinya lebih dulu. Kami menunggu apa yang akan terjadi dengan Pato dan Robinho," pungkas dia.

Laporan Tribunnews