Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taarabt Ungkap Pembicaraan Dengan AC Milan

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 25 Desember 2012 | 16:01 WIB
Adel Taarabt (Getty Images)

Pemain bintang Queens Park Rangers, Adel Taarabt, mengklaim agennya sedang dalam pembicaraan dengan pemimpin eksekutif AC Milan, Adriano Galliani, atas langkah potensial ke Serie A. Mungkin dengan kedatangan pemain baru di kubu Allegri bisa menambah performa tim untuk terus menanjak.

Taarabt yang juga merupakan pemain tim nasional Maroko ini, telah mampu memberikan kesan yang baik di Loftus Road musim ini. Sehingga dirinya seringkali dikaitkan dengan pindah dari klub London Barat yang telah berjuang dari zona degradasi tersebut.

Taarabt juga mengatakan bahwa dengan pindah ke Milan akan membuatnya tidak terpengaruh dari godaan klub top Inggris lainnya. Bahkan ia melihat Serie A sebagai batu loncatan yang potensial untuk pindah ke Real Madrid atau Barcelona.

“Saya hanya akan menolak tawaran dari klub besar Inggris, jika Milan membuat penawaran terhadap saya,” kata Taarabt kepada Gazzetta dello Sport.

“Agen saya sedang dalam pembicaraan dengan Galliani, tapi itu tergantung pada apa yang terjadi dengan Robinho dan Pastore yang juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan.”

“Sekarang Milan sedang dalam keadaan yang terpuruk, dan mereka tidak lagi menjadi bagian dari klub papan atas. Namun jika saya bergabung dengan Milan, maka itu akan membuka pintu bagi saya untuk ke klub-klub besar seperti Real Madrid dan Barca.”

Taarabt percaya bahwa keberhasilan Kevin-Prince Boateng di Milan adalah bukti contoh pemain Afrika lain yang sukses dengan klub raksasa Italia tersebut.