Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Sebut 2012 Sebagai Tahun Tak Terlupakan

By Syamsul Arif - Selasa, 25 Desember 2012 | 21:03 WIB
Alessandro Del Piero (Mark Kolbe/Getty Images)

Legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero, menganggap tahun 2012 sebagai tahun yang tak terlupakan. Del Piero juga kembali menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung Il Bianconeri. Selain itu, Alex berjanji akan membawa klubnya saat ini, Sydney FC, untuk keluar dari situasi yang sulit di liga.

Meskipun bermain di liga yang sangat jauh dari negara asalnya, Alessandro Del Piero tak kunjung lelah untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung klub yang telah 19 tahun dibelanya, Juventus. Ia juga menganggap tahun 2012 sebagai tahun yang luar biasa dan tak mungkin ia lupakan. Kali ini ia kembali menyampaikan hal itu di website pribadi sang pemain.

"Tahun 2012 merupakan masa yang luar biasa dan tak akan pernah terlupakan untuk saya, karena Juventus kembali meraih kejayaan di Italia, juga terjadi perpisahan dengan klub yang saya sangat cintai dan perubahan dalam karier," tulis Del Piero.

"Saya tidak akan pernah berhenti untuk mengucapkan terima kasi kepada seluruh pendukung Juventus atas apa yang telah saya lalui. Mereka telah membuat saya menjalani karier dengan sensasi yang sangat luar biasa. Saya sangat merasakan kehangatan itu pada pertandingan terakhir Serie A 2012/13 melawan Atalanta. Terima kasih juga kepada semua orang yang terus memperhatikan saya meskipun kita terpisah jarah ribuan mil. Saya tidak pernah melupakan anda."

"Untuk para pendukung SUdney FC, saya juga berterima kasih atas sambutan kalian. Saya berjanji akan melakukan segala upaya untuk mengeluarkan kita dari situasi yang sulit ini. Kami akan melakukan hal itu dengan tekad dan antusiasme yang tinggi. "