Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada Tawaran Perpanjangan Kontrak untuk Gerrard

By Oka Akhsan M. - Selasa, 25 Desember 2012 | 23:46 WIB
Steven Gerrard (Julian Finney/Getty Images)

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, dikabarkan telah mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen klub. Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh manajer The Reds, Brendan Rodgers.

Masa kerja Steven Gerrard di Liverpool akan segera berakhir dalam kurun 18 bulan ke depan dan sang skipper diklaim hampir menyetujui tawaran kontrak baru dari manajemen klub. Namun, meski menginginkan Gerrard memperpanjang kontrak, Brendan Rodgers menyebut pihak klub belum berencana menyodorkan kontrak baru untuk pemain berusia 32 tahun itu dalam waktu dekat.

"Saya mendengar rumor mengenai Steven yang disodori kontrak baru. Namun, itu belum terjadi. Kontraknya masih tersisa 18 bulan lagi. Saya yakin ia masih berada dalam kondisi terbaik ketika kontraknya berakhir," kata Rodgers seperti dikutip dari The Sport Review.

"Steven telah berusia 32 tahun dan masih tampil brilian. Namun, perannya di lapangan kini agak sedikit berbeda karena skuad Liverpool banyak dihuni pemain muda. Ia jelas masih memiliki kualitas dan ketika kontraknya akan berakhir, kami akan duduk bersama untuk memperpanjang masa kerjanya," pungkas Rodgers.