Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nelsen Yakin QPR Segera Keluar dari Zona Degradasi

By Oka Akhsan M. - Rabu, 26 Desember 2012 | 02:24 WIB
Ryan Nelsen (Matthew Lewis/Getty Images)

Kapten QPR, Ryan Nelsen, yakin timnya bisa segera keluar dari zona degradasi. Syaratnya, QPR harus meraih minimal dua kemenangan dari tiga laga pada akhir tahun ini dan awal 2013.

Hingga pekan ke-18, QPR masih terbenam di posisi ke-19 klasemen karena baru mengoleksi 10 poin. Skuad asuhan manajer Harry Redknapp itu butuh enam poin untuk keluar dari zona merah.

Namun, QPR telah dihadang jadwal sulit. Mereka harus menjamu West Brom dan Liverpool di kandang, serta bertamu ke markas Chelsea dalam rentang sembilan hari. Meski demikian, Ryan Nelsen yakin QPR bisa melewati semua laga tersebut dengan meraih hasil positif.

"Kami harus meraih kemenangan sesegera mungkin dan saya berharap itu dimulai ketika menghadapi West Brom. Kami hampir melakukannya dalam beberapa kesempatan, namun itu tidak cukup. Kami harus tampil baik selama 90 menit," kata Nelsen kepada Sky Sports News.

"Kami harus berjuang lebih keras dan menjalani setiap pertandingan seperti final. Selama Natal, peluang meraih kemenangan lebih besar karena jarak antar pertandingan sangat dekat," pungkas Nelsen.