Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Akan Pinjam Kaka pada Januari 2013

By Okie Prabhowo - Rabu, 26 Desember 2012 | 02:29 WIB
Kaka (Jasper Juinen/Getty Images)

Tersiar kabar yang menyebutkan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, berada di Brasil juga untuk melakukan negosiasi dengan agen dari playmaker Real Madrid, Kaka. Tujuan Galliani sebelumnya ke Brasil untuk melakukan negosiasi soal kepindahan Robinho dan Alexandre Pato.

Hengkangnya Kaka dari Real Madrid menjadi salah satu kemungkinan yang terjadi soal masa depan gelandang asal Brasil tersebut. Pemain berusia 30 tahun tersebut menjadi incaran klub pemenang ajang Piala Dunia Klub 2012, Corinthians, dan tim Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy. Namun dikabarkan AC Milan selalu menjadi tujuan utama Kaka.

Adriano Galliani berada di Brasil untuk mencari pembeli potensial yang tertarik dengan Alexandre Pato dan Robinho. Cds mengklaim bahwa setelah pertemuan tentang Robinho mencapai kata sepakat dengan pihak klub Brasil, Santos atau Falmengo, maka Galliani akan bertemu dengan ayah dan agen Kaka, Bosco Leite.

Diharapkan I Rossoneri dapat berdiskusi dengan Leite dan mencapai kesepakatan peminjaman Kaka pada Januari 2013. Bila tidak berhasil maka akan diusahakan untuk akhir musim 2012/13.