Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Terlalu Mahal Untuk Juventus

By Okie Prabhowo - Rabu, 26 Desember 2012 | 03:11 WIB
Mario Balotelli (Getty Images)

Pelatih Juventus, Antonio Conte, bicara soal jendela transfer pada Januari 2013. Ia mengaku akan melakukan tindakan yang pintar dan Mario Balotelli dianggap terlalu mahal untuk diboyong ke tim I Bianconeri.

"Juventus tidak akan melakukan perubahan besar pada Januari, kami akan melakukan langkah pintar, seperti yang kami lalukan pada Juni (2012). Kami akan mencoba dan memperbaiki area yang dianggap kurang," ujar Antonio Conte di Sky Sport.

"Bila penawaran yang bagus datang, kami pasti tidak akan melewatkannya. Pemain hebat selalu menambah kualitas, meningkatkan skuad, dan membuat hal yang sulit berkurang."

"Ketika kami dapat membawa pemain besar, maka kami akan lakukan. Juve perlu sekali lagi membeli pemain dengan harga 40-45 juta euro."

"Balotelli memiliki atribut sebagai pemain hebat tetapi harganya mahal seperti Mona Lisa dan kami tidak dapat memboyongnya dengan beberapa alasan," kata pelatih berusia 43 tahun ini.

Saat ini harga Balotelli diperkirakan sekitar 32 juta euro atau 407 miliar rupiah. Selain Juventus sempat tersiar kabar Super Mario diincar AC Milan, tetapi kemudian Presiden I Rossoneri, Silvio Berlusconi, membantahnya.