Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Tidak Pernah Ragukan Arsenal

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 26 Desember 2012 | 15:32 WIB
Jack Wilshere (Stuart MacFarlane/Getty Images)

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, telah mengklaim sejumlah pertanyaan yang diajukan tentang karakter tim asuhan Arsene Wenger tersebut. Meski mengalami start buruk di awal musim, namun kini Arsenal telah beranjak naik ke posisi empat klasemen Premier League.

Sejumlah kritikan mulai berdatangan ketika Arsenal harus jatuh memalukan dari Bradford dalam Piala Capital. Namun Wilshere justru membalikkan keraguan publik dengan menjadikannya sebagai motivasi yang juga untuk membangkitkan teman-teman setimnya.

“Orang-orang mempertanyakan kemampuan kami, tapi kami tidak pernah meragukan sama sekali. Arsenal punya skuad yang besar, dan juga memiliki semangat hebat yang selalu kami tunjukkan di lapangan,” sebut WIlshere di dalam situs resmi Arsenal.

“Di penutup tahun ini kami masih memiliki satu game sulit lagi, yaitu melawan Newcastle (29/12). Keuntungan bermain di Emirates akan kami manfaatkan dengan coba raih kemenangan. Kami perlu fokus untuk mengejar tujuan itu.”

Selain itu, di pembukaan 2013 nanti Arsenal akan langsung mengahadapi Southampton di markasnya tanpa punya waktu istirahat satu minggu.