Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yaya Toure, Pemain Terbaik Afrika 2012 Berkat City

By Tulus Muliawan - Rabu, 26 Desember 2012 | 17:56 WIB
Yaya Toure, Pemain Terbaik Afrika 2012. (Clive Mason/Getty Images)

Gelandang Manchester City, Yaya Toure, merasa senang dan bangga dapat menjadi Pemain Terbaik Afrika 2012 yang diberikan kepadanya di Accra, Ghana, pada 20 Desember 2012. Yaya Toure merasa itu semua berkat Man. City yang terus memberinya kesempatan untuk selalu tampil baik.

Pemain Pantai Gading itu mengatakan bahwa "penghargaan pribadi yang indah, akan tetapi apabila anda telah mencapai level tersebut dan dapat membantu tim mendapatkan banyak penghargaan, maka hal itu jauh lebih menyenangkan dan memuaskan" ungkap dia kepada tribalfootbal.com
"Ketika pertama kali saya datang ke Man. City, saya pernah bermimpi kami memenangkan beberapa penghargaan dan menjadi tim terbaik. Kami ingin membuat sejarah di sini" lanjutnya.
Ia menambahkan "Setelah apa yang kami raih di sini, akan banyak lagi sejarah yang akan kami ukir. Saya sangat menikmati sepakbola di sini, dan akan sangat luar biasa bila saya dapat mengakhiri karier saya di klub ini".

Pemain Pantai Gading itu mengatakan: "Penghargaan pribadi yang indah, tetapi bila Anda telah mencapai level tersebut dan dapat membantu tim mendapatkan banyak penghargaan, maka hal itu jauh lebih menyenangkan dan memuaskan."

"Ketika pertama kali datang ke Man. City, saya pernah bermimpi kami memenangi beberapa penghargaan dan menjadi tim terbaik. Kami ingin membuat sejarah di sini" lanjutnya kepada tribalfootball.com.

Ia menambahkan: "Setelah apa yang kami raih, akan banyak lagi sejarah yang akan kami ukir. Saya sangat menikmati sepak bola di sini, dan akan sangat luar biasa bila dapat mengakhiri karier di klub ini."