Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Flamengo Mundur dari Usaha Datangkan Robinho

By Syamsul Arif - Rabu, 26 Desember 2012 | 19:48 WIB
Robinho (Claudio Villa/Getty Images)

Flamengo mengumumkan bahwa mereka telah menyerah dalam usaha mendatangkan kembali pemain depan AC Milan, Robinho, ke Brasil. Hal itu dipastikan setelah Il Rosonerri menolak penawaran yang diajukan Flamengo untuk memboyong Robinho.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani telah menyatakan bahwa ia akan melakukan perjalanan ke Rio de Janeiro pada Senin (24/12) waktu setempat untuk proses negosiasi Robinho dan Alexandre Pato. Namun, kubu Flamengo telah mengumumkan bahwa klub telah mundur dari usaha mendatangkan kembali Robinho ke Brasil. Il Rosonerri dikabarkan telah menolak tawaran sebesar enam juta Euro yang diajukan klub asal Brasil itu.

"Para Direktur Flamengo, Walim Vasconcellos dan Flavio Godinho telah bertemu dengan Mr. Adriano Galliani pada Senin Sore dalam upada membawa Robinho kembali ke Brasil," tulis sebuah pernyataan dari Flamengo di situs resmi klub.

"Namun, karena jumlah uang yang diminta Milan tidak dapat dipenuhi, maka klub yakin bahwa keputusan untuk membatalkan kesepakatan dan melangkah mundur merupakan keputusan yang tepat."