Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Berniat Datangkan Mohamed Sissoko

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 27 Desember 2012 | 09:58 WIB
Mohamed Sissoko (Xavier Laine/Getty Images)

Germain (PSG) pada pertengahan musim 2012/13, kini AC Milan malah dikabarkan berniat medatangkan gelandang (PSG), Mohamed Sissoko. Namun, tampaknya I Rossonerri harus bersaing dengan klub Rusia, Spartak Moskow, yang telah lebih dulu menghubungi pihak Sissoko.

Dalam sebuah wawancara, agen dari Mohamed Sissoko yang bernama Jose Segou, mengutarakan bahwa telah terjadi kontak antara dirinya denganSpartak. Segou mengaku pihak Spartak telah lebih dulu mengintai pergerakan Sissoko, sebelum Milan menghubungi PSG.

“Kami telah melakukan kontak dengan Spartak Moscow, yang telah memantau klien saya," ujar Segou, seperti dilansir Inside Futbol.

"Jika klub Rusia membuat penawaran dengan PSG , maka kami bisa masuk ke tahapan negosiasi," sambungnya menjelaskan.

Sang agen juga menuturkan bahwa kliennya sudah tidak betak di PSG lantaran pelatih, Carlo Ancelotti, sering mencadangkannya. Dan sepertinya Milan adalah tempat yang tepat bagi Sissoko untuk negembangkan kariernya sebab pemain tim nasional Mali itu setipe dengan Nigel de Jong yang absen lama karena cedera.

Sissoko bergabung dengan PSG pada Juli2011. Ia direkrut dari Juventus. Sepanjang 18 bulan bermain di Parc des Princes, ia telah 23 tampilan dan mencetak dua gol.