Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carvalho Jadi Rebutan AC Milan dan Deportivo

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 27 Desember 2012 | 10:23 WIB
Ricardo Carvalho (Angel Martinez/Getty Images)

Kebersamaan Ricardo Carvalho dengan Real Madrid sepertinya akan segera berakhir. Dua klub, AC Milan dan Deprotivo La Coruna, mengklaim bersedia untuk menyambut kedatangan pemain asal Portugal itu.

Laporan dari media Italia mengatakan bahwa Rossoneri berniat untuk menampung bek Real Madrid, Ricardo Carvalho. Tawaran tersebut akan dilakukan pada Januari. Carvalho tidak lagi menghuni skuad utama Los Blancos sejak musim panas lalu dan berniat untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

Setelah menjual Thiago Silva, kini AC Milan memerlukan sosok pemain berpengalaman untuk mengamankan lini pertahanan mereka. Massimiliano Allegri berencana untuk memasangkan Carvalho bersama pemain asal Prancis, Philippe Mexes.

Sementara itu, Deportivo La Coruna yang sedang terseok di papan bawah juga berharap Carvalho menjadi bala bantuan mereka untuk menghindar dari jurang degradasi. Presiden Deportivo La Coruna, Augusto Cesar Lendoiro, telah melakukan penjajakan dengan agen Carvalho, Jorge Mendes. Namun, Deprtivo La Coruna memiliki masalah finansial untuk memenuhi gaji besar Carvalho.