Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernandinho Isyaratkan Pindah Ke Manchester

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 27 Desember 2012 | 14:53 WIB
Fernandinho (Getty Images)

Bintang Shakhtar Donetsk, Fernandinho, mengisyaratkan akan segera bergabung dengan klub asal Kota Manchaster pada musim transfer Januari 2013.  Namun, pemain berusia 27 tahun ini masih bungkam soal klub mana yang akan dituju.

Manchester City ataupun Manchester United menjadi target sasarn untuk berlabuhnya Fernandinho pada bursa transfer musim dingin ini. Namun masih belum ada konfirmasi dan kepastian dari salah satu klub tersebut yang mungkin berhasil merekrut Fernandinho.

"Saya sudah mendekati kata sepakat dengan klub Inggris tersebut. saya akan bermain di Manchester pada Januari," kata Fernandinho, seperti dilansir Calciomercato.

Striker berkebangsaan Brasil ini bergabung dengan Shakthar pada musim 2005/06, setelah sebelumnya memperkuat klub asal Brasil, Atletico Paranaense.

Selama bermain untuk Shaktar, ia memiliki peran penting bagi performa Shaktar di Liga Champions musim 2012/13 ini. Shaktar dapat lolos dari grup bersama Juventus dan melaju ke babak 16 besar untuk berjumpa dengan wakil Jerman, Borussia Dortmund, pada Februari 2013.