Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Akan Perpanjang Kontrak

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 27 Desember 2012 | 16:45 WIB
Alessandro Del Piero (Mark Kolbe/Getty Images)

Ketidakpastian masa depan Del Piero di Sydney FC menemukan titik terang setelah ia mengatakan akan memperanjang kontrak dengan klub yang berada di negara bagian New South Wales tersebut.

Masa depan Del Piero di Sydney FC sempat terombang-ambing, namun kini akhirnya sang legenda Juventus tersebut menemukan titik terang setelah ia mengatakan akan memperpanjang kontrak dengan klub yang berada di negara bagian New South Wales tersebut.

Seperti yang dilansir The Telegraph, dengan perpanjangan kontrak satu tahun ini, semua menjadi jelas. Rumor tentang rencana kepindahan Del Piero yang sebelumnya santer terderngar, terbantahkan sudah.

Del Piero juga menegaskan bahwa ia dan managemennya telah berjuang keras dalam proses negosiasi.  "Tentang saya dan klub semuanya sudah jelas. Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk tim," ujar striker 38 tahun ini.

Mantan striker Italia ini datang dengan sambutan meriah di awal musim ini, namun ia gagal menghindarkan Sydney FC dari posisi juru kunci di klasemen A-League musim ini.