Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Albiol Berharap CR7 Tanda Tangani Kontrak Baru

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 28 Desember 2012 | 08:55 WIB
Raul Albio dan Cristiano Ronaldo (Pierre-Phillipe/Getty Images)

Cristiano Ronaldo telah menolak perpanjangan kontrak tiga tahun di Real Madrid. Namun, Raul Albiol, berharap sang bintang bersedia menandatangani kontrak tersebut dan yakin Iker Casillas masih akan mendapat posisi utama.

Albiol menyatakan Ronaldo adalah pemain depan terbaik di dunia. Setelah menyatakan ketidakbahagiaan di Santiago Bernabeu, perpanjangan kontrak Ronaldo sepertinya menjadi mustahil. Namun, Alabiol berharap harapan itu masih ada.

"Saya tidak tahu apakah Ronaldo akan perpanjang kontrak atau tidak tetapi dia tetap yang terbaik di dunia. Kami tentu sangat menginginkan dia tetap disini selama mungkin," kata Albiol.

Selain itu, bek berusia 27 tahun itu juga menyinggung tentang sang kapten, Iker Casillas. Albiol masih yakin Casillas masih memiliki tempat utama di skuad Los Blancos.

"Setelah 10 tahun menjadi kiper nomor satu kami, tentu sangat mengejutkan bahwa dia berada di bangku cadangan. Namun, saya rasa itu hanyalah kontroversi. Kami harus melupakan masalah itu bekerja keras di 2013."