Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalou Tidak Yakin Dengan Masa Depannya di Lille

By Krisna Octavianus - Jumat, 28 Desember 2012 | 11:56 WIB
Salomon Kalou (merah) (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Penyerang Lille asal Pantai gading, Salomon Kalou, mengatakan ia senang bermain di Prancis, tetapi dirinya justru tidak yakin dengan masa depannya di klub yang mempunyai nama lengkap LOSC Lille Metropole ini.

Mantan pemain Chelsea ini terus dikaitkan akan pindah dari Ligue 1 menuju Queens Park Rangers, Everton, atau West Ham. Ketiga klub tersebut memang dikabarkan tertarik untuk memboyongnya kembali ke Premier League.

Kalou yang memiliki kontrak hingga 2016 bisa saja dilepas oleh klubya untuk meringankan masalah keuangan klub. Ia sudah berjasa mencetak tiga gol dari 18 penampilannya musim ini bersama Lille.

Pemain berusia 27 tahun ini mengatakan bahwa sebenarnya ia ingin bertahan, tetapi ia tidak tahu apakah ia akan dijual pada bursa transfer Januari atau tidak.

"Saya tidak tahu apakah saya akan meninggalkan Lille pada Januari mendatang," ujar Kaluo di Sky Sports.

"Saya memiliki kontrak empat tahun dengan Lille, saya ingin menetap," Kalou menambahkan.

"Mereka memliki pelatih yang hebat seperti Rudi Garcia dan memiliki keyakinan dalam diriku. Ia ingin saya bertahan dan saya ingin berada disini dimana saya selalu bermain setiap minggunya, kesempatan yang saya tidak dapatkan sewaktu di Chelsea," tutup Kalou.