Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Akan Seret Raffaella Fico ke Pengadilan

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 28 Desember 2012 | 13:39 WIB
Mario Balotelli (Getty Images)

Beberapa waktu lalu Raffaella Fico, mantan kekasih striker Manchester City, Mario Balotelli, pernah membuat pernyataan mengenai ketidakpedulian Balotelli terhadap anaknya yang baru lahir. Rupanya berita itu sampai ke telingan Super Mario. Tak terima dengan pernyataan tersebut, Balotelli tuntut Fico.

Pada wawancara dengan majalah Chi, Fico mengungkapkan: “Sesaat setelah Pia lahir, saya memberi tahu Mario. Sampai akhirnya telepon berbunyi, saya katakan kalau saya sudah melahirkan. Dia hanya mengatakan: Ah, ok,  saya tidak peduli. Lalu, dia tutup teleponnya." Dilansir Gazzetta Dello Sport.

Kisah itulah yang diceritakan model Italia itu sehingga membuat Balotelli kesal dan merasa kehilangan harga dirinya sebagai laki-laki. Oleh sebab itu Balo akan menempuh jalur hukum untuk membereskan semua itu.

“Semua ada batasnya dan saya tidak bisa toleransi lebih lama lagi. Saya sudah meminta kuasa hukum saya untuk mengambil langkah hukum. Ini terkait kehormatan saya yang dirusak oleh pernyataan Raffaella Fico kepada Chi,” ujar Balotelli.

“Saya memperingatkan Raffaella kalau dia akan dituntut membayar ganti rugi atas semua komentarnya yang tidak bertanggung jawab, yang menghancurkan reputasi dan kehormatan saya.”

Hubungan asmara Balotelli dan Fico sering mengalami pasang surut, hingga akhirnya Fico mengandung seorang bayi. Awalnya pemain timnas Italia itu tak percaya ingin membuktikan lewat tes DNA. Namun, tes itu tidak jadi dilakukan karena hubungan mereka kembali membaik. Akan tetapi setelah Pia (nama putri Fico) lahir pada (6/12), Balotelli justru pergi dengan wanita lain.