Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Mungkin Akan Jual Ricky Alvarez

By Syamsul Arif - Jumat, 28 Desember 2012 | 18:32 WIB
Ricardo 'Ricky' Alvarez (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Internazionale dikabarkan akan menjual pemain tengah tim, Ricky Alvarez, untuk membuka jalan kepada Tommaso Rocchi atau Paulinho bergabung dengan Il Nerazzurri pada jendela transfer Januari 2013.

Riccardo 'Ricky' Alvarez didatangkan dari Velez Sarsfield pada awal musim 2011/12 ini memang mengalami kesulitan untuk bersaing di tim pertama Internazionale. Hal itu disebabkan karena terlalu seringnya Alvarez terkena cedera sejak hijrah ke Giuseppe Meazza. Pada musim 2012/13, ia hanya tampil di sembilan pertandingan Il Nerazzurri dengan menit bermain sebanyak 286  menit. Pada sembilan laga itu, ia hanya dua kali bermain sejak menit pertama.

Seperti yang dilaporkan Gazzetta dello Sport, Internazionale dikabarkan telah kehilangan kesabaran dengan keadaan ALvarez di tim yang tak kunjung menampilkan bentuk permainan terbaik. Il Nerazzurri akan melego pemain berusia 24 tahun itu untuk memberi jalan kepada Tommaso Rocchi dari Lazio atau Paulinho dari Corinthians pada jendela transfer Januari 2013.

Arsenal, Porto, Schalke 04, River Plate dan Galatasaray telah dilaporkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Ricky Alvarez. Namun, La Beneamata diyakini hanya akan melepas Alvarez dengan nilai transfer minimal 10 juta Euro.