Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Betis Kembali Naksir Eks Pemain

By Jaka Sutisna - Jumat, 28 Desember 2012 | 19:52 WIB
Jefferson Montero (Chris McGrath/Getty Images)

Gelandang klub Meksiko, Monarcas Morelia, Jefferson Montero, siap kembali ke Real Betis pada Januari 2013. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku senang jika bisa kembali merumput di La Liga.

Montero, sebelumnya pernah dipinjamkan ke Betis oleh Villarreal pada musim 2011/12. Ia berhasil tampil sebanyak 32 kali bersama Los Beticos saat itu. Namun, di akhir musim, ia dikembalikan ke Tim Kapal Selam Kuning.

Usai kembali dari masa pinjaman, ia kemudian dijual ke Monarcas seharga 3,5 juta euro. Pemampilan luar biasanya bersama Monarcas kembali membuat Betis jatuh cinta dan berniat membawanya kembali ke Estadio Benito Villamarin.

"Monarcas telah membuka pintu dan telah memberikan saya persetujuan untuk kembali ke Real Betis. Saya telah bermain dengan baik di sini, sehingga orang menatap saya. Saya ingin kembali, tapi saya selalu menghormati klub saat ini. Keputusan ini harus menjadi solusi bagi kedua tim," ujar Montero.

"Istri saya akan menemani ke mana pun saya pergi, dan dia tahu bahwa keinginan saya adalah untuk kembali ke Eropa. Dia sangat senang ketika saya akan kembali bermain di Betis. Saya punya pengalaman terbaik di sana dan saya senang sekarang bahwa saya memiliki kesempatan untuk kembali. Minggu ini akan menjadi kunci untuk mengetahui masa depan saya," pungkas pemain Ekuador tersebut.