Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Tak Cocok di Juventus

By Okie Prabhowo - Sabtu, 29 Desember 2012 | 08:51 WIB
Mario Balotelli, pemain Indisipliner (Clive Mason/Getty Images Sport)

Pada jendela transfer 2012/13, Juventus dikabarkan akan mencari sosok penyerang untuk menambah ketajaman di lini depan. Striker Manchester City, Mario Balotelli, dikabarkan akan mengisi posisi tersebut.

Di jendela transfer 2012/13, Juventus dikabarkan akan mencari sosok penyerang untuk menambah ketajaman di lini depan. Striker Manchester City, Mario Balotelli, dikabarkan akan mengisi posisi tersebut.
Akan tetapi gelandang Juventus, Claudio Marchioso, menilai Mario Balotelli tidak akan cocok bila bermain di Serie A. Ia tidak yakin Balotelli akan cocok bermain untuk I Bianconeri. Mantan striker Internazionale itu pemain indislipiner, sedangkan Juventus mempunyai banyak aturan yang harus ditaati.
"Saya mempunyai tanda tanya besar atas potensi transfer Mario ke klub. Di sini (Juventus), kita memiliki aturan, Ia memang memiliki bakat luar biasa, tapi saya tidak yakin apakah ia dapat berubah lebih baik," kata Marchisio kepada Il Messaggero.
Nama lain yang turut dikaitkan dengan Si Nyonya Tua adalah Karim Banzema."Saya pikir tidak ada uang untuk beli striker seperti Banzema. Ia pemain bagus, dan mengingatkan saya pada Ronaldo (Brasil)," lanjutnya.
Namun pihak klub dan juga pelatih, Antonio Conte, mengungkapkan I Bianconeri memiliki pertimbangan keuangan untuk memboyong penyerang.

Gelandang Juventus, Claudio Marchioso, justru menilai Balotelli tidak akan cocok bila bermain di Serie A. Ia tidak yakin pemain yang baru menjadi seorang ayah itu akan cocok bermain untuk I Bianconeri. Mantan striker Internazionale itu pemain indisipliner, sedangkan Juventus mempunyai banyak aturan yang harus ditaati.

"Saya mempunyai tanda tanya besar atas potensi transfer Mario ke klub. Di sini memiliki aturan. Ia memang memiliki bakat luar biasa, tapi saya tidak yakin apakah ia dapat berubah lebih baik," kata Marchisio kepada Il Messaggero.

Nama lain yang turut dikaitkan dengan Si Nyonya Tua adalah Karim Banzema. "Saya pikir tidak ada uang untuk beli striker seperti Benzema. Ia pemain bagus, dan mengingatkan saya kepada Ronaldo (Brasil)," lanjutnya.

Namun pihak klub dan juga pelatih, Antonio Conte, mengungkapkan I Bianconeri memiliki pertimbangan keuangan untuk memboyong penyerang.