Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Masih Ingin Pinjam Henry

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 29 Desember 2012 | 14:23 WIB
Henry dan Wenger terlihat di Kamp Pelatihan 28 Des. (Stuart MacFarlane/Getty Images)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, masih tertarik untuk membawa mantan striker, Thierry Henry, ke klub dengan status pinjaman. Pada tahun 2012, Henry juga pernah kembali ke Arsenal dengan status pinjaman dan berhasil mencetak beberapa gol penting.

Kini Henry kembali dikaitkan dengan Arsenal yang akan bersedia kembali untuk meminjamnya. Wenger ingin menawarkan tugas ketiga Henry untuk kembali ke mantan klubnya tersebut. Memang saat ini Major League Soccer sedang istirahat musim liga, sehingga terbuka peluang bagi keudanya untuk reuni kembali.

“Saya sama sekali belum kehilangan minat untuk mendatangkan dirinya,” kata Wenger kepada wartawan seperti dilansir dari Soccerway.

“Memang ia sudah mulai berlatih bersama kami, tapi saya memang belum berbicara dengan Henry dan klub. Namun kami sudah sangat dekat, saya yakin ia akan bersedia kembali bermain bersama kami.”

Henry yang telah berkarier selama delapan tahun dan telah mencetak 226 gol di Arsenal, akankah di umurnya yang sudah 35 tahun kembali membela The Gunners sekalipun hanya berstatus pinjaman?