Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Stefano Dukung Masa Sulit Mourinho di Madrid

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 29 Desember 2012 | 15:43 WIB
Alfredo Di Stefano (Pablo Blazquez/Getty Images)

Mantan Pemain Real Madrid, Alfredo Di Stefano, mengatakan pelatih Jose Mourinho harus didukung selama masa sulitnya menangani klub tersebut. Sedang terpuruknya Real Madrid musim ini, menjadikan Mourinho sebagai ladang kritikan dari berbagai pihak.

Real Madrid yang berhasil menjadi juara La Liga musim lalu, sudah berada 16 poin di bawah pemimpin klasemen, Barcelona. Kini tugas berat lainnya juga akan dihadapi pada fase 16 besar Liga Champion yang akan berjumpa dengan Manchester United.

Baru-baru ini Real Madrid menyerah pada kekalahan 3-2 dari Malaga, dalam permainan terebut kapten klub, Iker Casillas tidak mendapat jatah bermain. Selain itu, ada rumor lain bahwa Cristiano Ronaldo akan keluar dari klub.

Di Stefano menyerukan dukungan untuk Mourinho, dan menegaskan kembali keyakinannya bahwa Real Madrid mampu berjuang untuk kembali mempertahankan gelarnya.

“Mourinho sedang melakukan pekerjaan yang sulit dan Anda harus mendukungnya. Terutama karena masih ada begitu banyak yang harus dicapai di musim ini,” ujar pria 86 tahun ini kepada Marca.

“Kami masih harus berjuang untuk gelar La Liga dan saya yakin bahwa kami juga bisa memenangkan Liga Champion.”

Real Madrid melanjutkan aksi di La Liga pada tanggal 6 Januari 2013, ketika mereka bertemu Real Sociedad di Santiago Bernabeu.