Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Tak Perlu Pemain Baru Untuk Tottenham

By Okie Prabhowo - Sabtu, 29 Desember 2012 | 19:01 WIB
Andre Villas-Boas, yakin timnya bertahan di Big Four. (Shaun Botterill/Getty Images)

Boas (AVB), menegaskan bahwa ia tidak akan mendatangkan pemain pada jendela transfer Januari 2013. Bahkan Villas-Boas sesumbar mengatakan bahwa ia akan menempati peringkat keempat pada akhir musim 2012/13 asalkan tim menemukan konsistensinya.

AVB yakin bahwa susunan pemainnya sudah cukup baik untuk mengarungi Premier League musim ini. Pernyataan ini merupakan peringatan kepada semua tim yang menginginkan bintang mereka, Gareth Bale. Pemain sayap kiri berusia 23 tahun itu tidak akan dijual meski selalu dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona.

"Saya tidak memiliki permasalahan apapun dalam mempertahankan Bale pada Januari ini. Pemain dengan kemampuan seperti Bale sangat dibutuhkan kami untuk mendongkrak prestasi tim," ujar Bale kepada The Sun.

AVB juga membantah laporan yang mengatakan bahwa pihaknya berhasil mendapatkan Wesley Sneijder. Ia menambahkan kalau pemain berusia 28 tahun tersebut memang dipastikan akan meninggalkan Internazionale, tetapi bukan Tottenham tujuannya.

"Kami bukan Chelsea atau Manchester City yang senang berbelanja. Kami membutuhkan konsistensi untuk dapat tetap dapat bertahan di emapt besar dan memperkecil selisih poin dengan tim yang berada diatas kami," lanjutnya.

Konsistensi yang dimaksud AVB adalah penampilan pada babak kedua yang sejauh ini menjadi kelemahan mereka. Tottenham ingin dapat lebih baik lagi dibandingkan musim 2011/12.