Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Bicara Soal CR7, Mou, dan Barcelona

By Jaka Sutisna - Sabtu, 29 Desember 2012 | 22:41 WIB
Pepe (Alex Livesey/Getty Images)

Bek tengah Real Madrid, Pepe, yakin rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo, akan bertahan di Santiago Bernabeu. Meski sempat dikabarkan menolak tawaran kontrak baru, Pepe optimis, CR7 tidak akan meninggalkan Los Merengues.

Merebaknya rumor Paris Saint-Germain yang berniat memboyong Ronaldo sepaket dengan entrenador Jose Mourinho, menjadikan masa depan kedua sosok sentral El Real tersebut simpang siur. Namun, pernyataan Pepe menenangkan Madridistas.

"Cristiano senang di Madrid dan sedang fokus membantu tim. Saya yakin dia akan memperpanjang kontraknya," terang Pepe.

"Namun, saya tidak yakin apa yang akan dilakukan Mourinho. Tidak ada kepastian. Hanya bos yang tahu masa depannya, tapi saya berharap dia bertahan, karena kami membutuhkannya," harap Pepe.

Lalu pemain berusia 29 tahun itu mengomentari selisih 16 poin Los Merengues dengan Barcelona. Menurut Pepe, bukan Barcelona yang bertambah kuat, tapi Madrid yang semakin buruk.

"Ini bukan tentang Barcelona yang menjadi lebih baik, ini soal Madrid yang buruk. Di Madrid, kami seperti keluarga besar. Kami tahun semua harus bersatu, kalau tidak kami tidak akan mendapatkan apa-apa," pungkas Pepe.