Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Adalah Hidup Javier Zanetti

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 30 Desember 2012 | 10:01 WIB
Zavier Zanetti (Claudio Villa/Getty Images Sport )

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, menegaskan dia akan tetap berada di Giuseppe Meazza setelah gantung sepatu. Dia berjanji untuk memberikan bakti kepada klub yang telah membesarkan namanya.

"Saya menghabiskan setengah hidup saya di Internazionale dan kini merupakan bagian hidup saya," ujarnya pada Ole.

 Pemain yang akan genap berusia 40 tahun pada Agustus 2013 ini berpikir tentang masa depannya ketika nanti berhenti dari lapangan hijau." Saya telah membuat keputusan akan terus bekerja disini sebagai direktur. Akan tetapi saya akan selalu datang ke tanah kelahiran saya, Argentina, dan akan terus melanjutkan hidup di Italia," lanjut pemain kelahiran Buenos Aires.

"Saya telah membuat keputusan bersama dengan keluarga dan menerima dukungan penuh dari mereka. Anak-anak saya dibesarkan di Italia, sementara Internazionale memberiku segalanya sebagai pemain dan pribadi. Takdir saya memang di sini."

Zanetti berada di Internazionale sejak musim 1995/96, dia telah meraih scudetto sebanyak lima kali, Coppa Italia empat kali, dan Super Copa Italia empat kali. Pemain yang telah menorehkan 12 gol selama kariernya di Internazionale ini juga telah merasakan meraih gelar Liga Champion pada 2009/10.