Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Januari, Ancelotti Tidak Belanja Pemain

By Roby Rizky Akhmad - Minggu, 30 Desember 2012 | 13:58 WIB
Carlo Ancelotti (Getty Images)

Germain, Carlo Ancelotti, telah mengesampingkan niat untuk kembali menambah pemain di jendela transfer Januari. Bukan karena faktor tidak adanya uang, namun Ancelotti menolak untuk mengurus pemain lebih banyak lagi di klub.

Kedatangan pada Jamuari di Paris hanyalah Lucas Moura. Penandatanganan dari Sao Paulo yang berhasil di selesaikan dengan dana transfer yang mencapai 45 juta euro atau sekitar 574 miliar rupiah.

Ancelotti memuji bakat pemain yang baru berusia 20 tahun itu, dan ia percaya jika Moura akan bisa sukses dalam musim ini.

“Ia adalah pemain hebat, pemain muda, dan ia akan menjadi masa depan klub,” tegas Ancelotti kepada L'Equipe.

“Kami senang karena tidak mudah untuk merekrut pemain sepertinya. Saya yakin ia bisa membantu tim ini menjadi lebih baik lagi.”

“Tapi kami tidak akan menandatangani orang lain, karena kami memiliki tim yang sangat bagus dan pemain yang sangat baik saat ini.”

Penandatanganan Lucas menjadikan ukuran skuad Ancelotti telah meningkat menjadi 30 orang. Oleh karena itu, Ancelotti menolak untuk kembali belanja pada musim dingin ini dan berfokus untuk kembali menyimpan dana untuk musim panas nanti.