Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zaha Siap Naik Pangkat ke Premier League

By Roby Rizky Akhmad - Minggu, 30 Desember 2012 | 17:24 WIB
Wilfried Zaha (Charlie Crowhurst/Getty Images)

Bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha, mengakui bahwa ia siap untuk pindah ke klub Premier League pada bulan Januari. Pemain berusia 20 tahun ini memang sudah menjadi incaran banyak klub Premier League sejak musim panas lalu.

Manchester United, Arsenal, dan Tottenham tertarik pada pemain sayap nan berbakat ini. Zaha yang sejak 2010 sudah membela tim senior Crystal Palace ini, menegaskan akan segera merealisasikan mimpinya secepat mungkin untuk bisa bermain di Premier League.

“Saya bukan pemain junior lagi. Saya sudah bermain lebih dari 100 pertandingan untuk tim senior,” sebut Zaha kepada Mail on Sunday.

“Tahun ini saya ingin mengembangkan karier sepak bola saya. Saya ingin bermain di Premier League dan lebih banyak bermain di partai-partai internasional.”

“Saya ingin mencari tantangan baru di Premier League. Jika saya punya kesempatan, Januari nanti berharap saya akan bisa kesana.”

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/462SSSuSiuQ" type="application/x-shockwave-flash"> </object>