Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Permintaan Mancini kepada Mario Balotelli

By Syamsul Arif - Senin, 31 Desember 2012 | 17:11 WIB
Mario Balotelli (Alex Livesey/Getty Images)

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, kembali menyatakan bahwa Mario Balotelli harus mengubah perilaku dan bersikap lebih serius dalam sesi latihan tim. Mancini juga menyebutkan bahwa hubungan antara dirinya dan Balotelli tetap bagus, meskipun keduanya terlibat perselisihan beberapa kali.

Mario Balotelli seperti tak lelah untuk terus membuat sensasi di luar maupun di dalam lapangan hijau. Namun, sayangnya ia lebih banyak melakukan hal-hal konyol di luar lapangan dan membuat Manajer Roberto Mancini merasa gerah dengan segala perilakunya. Mancini pun kembali menyatakan bahwa pemain berusia 22 tahun itu harus mengubah perilakunya agar dapat menjadi pemain yang hebat.

"Hubungan saya dean Balotelli masih baik-baik saja, meskipun ia hampir menciptakan kekacauan setiap hari. Saya peduli kepadanya, karena kami sudah bekerja sama selama bertahun-tahun. Saya telah melihat perkembangan Balotelli sejak di Inter," kata Mancini kepada La Gazzetta dello Sport.

"Namun, hubungan profesional adalah sesuatu yang lain lain. Sekarang saya menuntut Mario untuk menunjukkan aksi yang nyata. Waktu untuk banyak bicara dan membiarkan ia melakukan semua keinginannya telah berakhir. Balotelli adalah pria berusia 22 tahun dan sekarang adalah waktu untuk dia membuktikan kualitas yang dimiliki dan menerapkannya di setiap penampilan."

"Saya minya dia bekerja lebih keras, bersikap lebih serius dalam sesi latihan, memiliki kehidupan pribadi yang tenang, dan berperilaku yang baik di lapangan."